Selasa, 02 April 2019

Cubicle Toilet Phenolic Ternate Murah



Harga Cubicle Toilet Phenolic di Ternate
Partisi Kamar Mandi: Kantor, Hotel, Bandara, Sekolah, dlsb
Hubungi: 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)



Saat ini berarti banyak gedung yang memiliki fungsi sebagai area umum yang tentunya juga membutuhkan banyak sekali toilet di dalam gedung tersebut. Solusi yang bisa digunakan untuk membuat toilet dalam jumlah banyak pada suatu ruangan adalah menggunakan cubicle toilet. Cubicle toilet sendiri dibuat di dalam suatu ruangan besar yang terdiri atas sekat-sekat sehingga menghasilkan unit per unit toilet.



Penggunaan dari cubicle toilet dinilai sangat efektif dan efisien untuk menghemat perawatan dan juga biaya. Cubicle toilet yang saat ini banyak sekali dipilih dan diterapkan ada di berbagai macam jenis gedung adalah toilet phenolic. Kami menjual toilet phenolic di Ternate dengan kualitas terbaik yang tersedia dengan berbagai macam ukuran dan warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Keunggulan Toilet Phenolic







Menggunakan toilet phenolic pastinya memiliki banyak sekali keuntungan. Material phenolic adalah sebuah material yang dibuat dari bahan papercraft dilapisi dengan decorative paper sehingga membuatnya tahan oleh api dan juga air. Keunggulan yang sangat banyak menjadikan toilet phenolic semakin diminati untuk diterapkan di berbagai macam tempat. Keunggulan dari toilet phenolic yang perlu untuk anda ketahui seperti:


  • Memiliki sifat fleksibel dan juga menghemat penggunaan tempat

  • Tahan terhadap reaksi bahan kimia sehingga biaya perawatannya sangat murah

  • Sifatnya yang anti air dan juga anti api membuatnya awet serta tahan lama sehingga warnanya juga tidak akan mudah luntur.





Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/ternate/


Harga Partisi Toilet Phenolic Ternate










Toilet phenolic memiliki berbagai macam ukuran serta berbagai macam tipe. Ada berbagai macam warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan anda. Material dari toilet phenolic yang kamu gunakan merupakan material pilihan sehingga mutunya sangat terjamin.




Bagi Anda yang saat ini berminat untuk memiliki toilet phenolic terbaik di Ternate maka anda bisa langsung mendapatkannya ditempat kami. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai serat fenolik maka kami juga akan memberitahu anda harga lebih lengkap dari masing-masing spesifikasi dari talas phenolic yang kami miliki. Harga yang kami tawarkan merupakan harga terbaik dan harga termurah sehingga Anda tidak perlu lagi ragu untuk membeli toilet phenolic yang kami sediakan ini.

Spesifikasi Toilet Phenolic Ternate







Ada berbagai macam desain dari toilet phenolic yang sangat modern. Toilet phenolic yang kami miliki pemasangannya sangat mudah dan juga menghemat waktu. Spesifikasi dari toilet phenolic Ternate yang kami sediakan diantaranya:


  1. Tebal panel phenolic 12 mm

  2. Engsel stainless steel

  3. Kunci dan indikator material stainless steel

  4. Dilengkapi gantungan baju stainless steel.



Bagi Anda yang berminat untuk membeli toilet phenolic yang kami sediakan ini maka anda bisa langsung menghubungi kami pada nomor yang telah kami sediakan.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Tipe Toilet Phenolic Ternate







Kami menyediakan beberapa tipe dari toilet phenolic yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Beberapa tipe yang kami miliki diantaranya Deluxe, Premium dan juga type Low Price. Terdapat karakteristik yang berbeda pada setiap tipe toilet phenolic yang kami miliki. Bagi Anda yang berminat untuk memiliki toilet phenolic yang kami jual maka anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

PARTISI KAMAR MANDI

Jual Cubicle Toilet Phenolic Berkualitas Harga Murah!

Melayani pesanan hingga kirim ke seluruh Indonesia!


Hubungi kami:

0812 8812 1416
(Taufik)

cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota