Rabu, 10 April 2019

Cubicle Toilet Phenolic Mojokerto Murah



Harga Cubicle Toilet Phenolic di Mojokerto
Partisi Kamar Mandi: Kantor, Hotel, Bandara, Sekolah, dlsb
Hubungi: 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)



Saat ini telah banyak dibangun gedung yang memiliki sifat publik dan dikunjungi banyak orang yang tentunya juga membuat kebutuhan akan toilet semakin banyak. Solusi yang bisa digunakan untuk membuat toilet dalam jumlah banyak pada suatu ruangan adalah menggunakan cubicle toilet. Cubicle toilet dibuat sedemikian rupa dengan unit per unit di dalam satu ruangan.



Cubicle toilet dinilai cukup efektif dan efisien dapat dilihat dari segi biaya dan juga perawatan. Cubicle toilet yang saat ini banyak sekali dipilih dan diterapkan ada di berbagai macam jenis gedung adalah toilet phenolic. Kami menjual toilet phenolic di Mojokerto dengan kualitas terbaik yang tersedia dengan berbagai macam ukuran dan warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/mojokerto/


Keunggulan Toilet Phenolic







Anda pastinya akan mendapatkan banyak sekali keuntungan dengan menggunakan toilet phenolic. Phenolik adalah bahan yang dibuat secara khusus dari bahan papercraft dan juga resin dan dilapisi oleh dekoratif paper sehingga tahan terhadap api dan juga air. Maka dari itu phenolic saat ini lebih dipilih karena keunggulannya yang sangat banyak. Keunggulan dari toilet phenolic yang bisa langsung Anda rasakan diantaranya


  • Peletakan yang fleksibel sehingga sangat menghemat ruang

  • Menghemat biaya perawatan karena tahan terhadap berbagai macam bahan kimia

  • Anti air dan anti api sehingga awet dan tahan lama pada penggunaannya.





Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/mojokerto/


Harga Partisi Toilet Phenolic Mojokerto










Ada berbagai macam tipe serta ukuran dari toilet phenolic yang bisa anda pilih di tempat kami. Kami juga menyediakan berbagai macam varian warna yang dapat disesuaikan dengan ruangan. Toilet phenolic yang kami sediakan ini ini terbuat dari material pilihan yang tentunya terbaik sehingga menghasilkan kualitas dan mutu yang terjamin.




Bagi Anda yang saat ini berminat untuk memiliki toilet phenolic terbaik di Mojokerto maka anda bisa langsung mendapatkannya ditempat kami. Kami juga nantinya akan memberikan Anda detail harga dari toilet phenolic yang anda pilih. Kami pastinya juga memberikan harga terjangkau sehingga ada tidak perlu ragu jika ingin membeli terkenal di tempat kami.

Spesifikasi Toilet Phenolic Mojokerto







Toilet phenolic yang kami sediakan memiliki desain yang sangat modern sehingga sangat cocok diterapkan di berbagai macam tempat terutama pada suatu Hunian yang menginginkan kamar mandi yang elegan dan mewah. Toilet phenolic yang kami miliki juga sangat mudah dalam segi pemasangannya sehingga sangat menghemat waktu. Spesifikasi dari toilet phenolic Mojokerto diantaranya:


  1. Panel phenolic ketebalan 12 mm

  2. Stainless steel engsel

  3. Kunci dan indikator material stainless steel

  4. Gantungan baju stainless steel.



Anda bisa menghubungi kami sekarang juga jika Anda berminat untuk memiliki toilet phenolic yang kami sediakan tersebut.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Tipe Toilet Phenolic Mojokerto







Terdapat beberapa tipe yang kami sediakan untuk toilet phenolic yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Beberapa tipe yang kami miliki diantaranya Deluxe, Premium dan juga type Low Price. Setiap tipe yang kami sediakan tentunya memiliki karakteristik yang berbeda sehingga Anda harus memilih dengan tepat agar cocok ditempatkan pada ada tempat atau gedung yang anda miliki. Jika anda masih kebingungan maka anda bisa berkonsultasi dengan kami dan jika anda sudah memutuskan untuk memilih toilet phenolic mana yang tepat maka anda bisa langsung memesannya dengan menghubungi kami.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

PARTISI KAMAR MANDI

Jual Cubicle Toilet Phenolic Berkualitas Harga Murah!

Melayani pesanan hingga kirim ke seluruh Indonesia!


Hubungi kami:

0812 8812 1416
(Taufik)

cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota