Rabu, 03 April 2019

Cubicle Toilet Phenolic Pangkalpinang Murah



Harga Cubicle Toilet Phenolic di Pangkalpinang
Partisi Kamar Mandi: Kantor, Hotel, Bandara, Sekolah, dlsb
Hubungi: 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)



Saat ini berarti banyak gedung yang memiliki fungsi sebagai area umum yang tentunya juga membutuhkan banyak sekali toilet di dalam gedung tersebut. Langkah tepat untuk membuat toilet dengan jumlah banyak untuk memadai banyaknya orang yang datang pada suatu gedung tersebut adalah menggunakan cubicle toilet. Kubikal toilet dibuat sekat persekat yang ada dalam satu ruangan.



Selain efektif dan efisien penggunaan cubicle toilet juga dinilai menghemat ruang dan biaya. Material dari cubicle toilet yang saat ini banyak sekali diminati adalah phenolic. Kami menjual toilet phenolic di Pangkalpinang dengan kualitas terbaik yang tersedia dengan berbagai macam ukuran dan warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/pangkalpinang/


Keunggulan Toilet Phenolic







Menggunakan toilet phenolic pastinya memiliki banyak sekali keuntungan. Phenolik adalah bahan yang dibuat secara khusus dari bahan papercraft dan juga resin dan dilapisi oleh dekoratif paper sehingga tahan terhadap api dan juga air. Maka dari itu phenolik memiliki banyak sekali keunggulan yang bisa dirasakan. Ada banyak keunggulan dari telepon balik yang perlu Anda ketahui diantaranya:


  • Sangat fleksibel dan juga menghemat ruang

  • Tahan terhadap berbagai macam bahan kimia yang mengakibatkan nya cepat rusak sehingga sangat hemat dalam biaya perawatan

  • Awet sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.





Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/pangkalpinang/


Harga Partisi Toilet Phenolic Pangkalpinang










Toilet phenolic memiliki berbagai macam ukuran serta berbagai macam tipe. Kami juga menyediakan berbagai macam varian warna yang dapat disesuaikan dengan ruangan. Toilet phenolic yang kami sediakan ini ini terbuat dari material pilihan yang tentunya terbaik sehingga menghasilkan kualitas dan mutu yang terjamin.




Jika Anda berminat untuk membeli toilet phenolic kualitas terbaik di Pangkalpinang maka anda bisa menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan. Kami juga akan memberikan detail harga dari toilet phenolic yang nantinya akan Anda pilih sehingga Anda mengetahui dengan jelas. Anda tidak perlu khawatir karena kami pastinya akan memberikan harga terbaik dan termurah sehingga tidak akan membuat anda merasa rugi jika membeli toilet phenolic yang kami miliki.

Spesifikasi Toilet Phenolic Pangkalpinang







Kami memiliki toilet phenolic dengan desain modern yang sangat pas Jika anda menginginkan suatu kamar mandi yang mewah dan juga elegan. Pemasangan dari toilet phenolic ini juga sangat mudah sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama. Berikut ini spesifikasi toilet phenolic yang kami jual:


  1. Tebal panel phenolic 12 mm

  2. Dilengkapi engsel stainless steel

  3. Indikator dan kunci stainless steel

  4. Dilengkapi gantungan baju stainless steel.



Jika Anda berminat untuk membeli toilet phenolic Pangkalpinang yang kami sediakan ini maka anda bisa menghubungi kami untuk memesannya.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Tipe Toilet Phenolic Pangkalpinang







Terdapat beberapa tipe yang kami sediakan untuk toilet phenolic yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Beberapa tipe yang kami miliki diantaranya Deluxe, Premium dan juga type Low Price. Setiap tipe dari polyphenolic tersebut memiliki karakteristik yang berbeda yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Untuk Anda yang berminat membeli toilet phenolic Pangkalpinang kualitas terbaik maka Anda bisa langsung menghubungi kami.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

PARTISI KAMAR MANDI

Jual Cubicle Toilet Phenolic Berkualitas Harga Murah!

Melayani pesanan hingga kirim ke seluruh Indonesia!


Hubungi kami:

0812 8812 1416
(Taufik)

cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota