Senin, 17 Juni 2019

Cubicle Toilet Phenolic Dumai Murah



Harga Cubicle Toilet Phenolic di Dumai
Partisi Kamar Mandi: Kantor, Hotel, Bandara, Sekolah, dlsb
Hubungi: 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)



Saat ini kebutuhan akan toilet pastinya sangat tinggi karena banyak dibangun gedung yang sifatnya umum sehingga membutuhkan toilet dalam jumlah yang banyak. Salah satu solusi yang bisa digunakan untuk membuat toilet dalam jumlah banyak pada gedung atau area publik adalah menggunakan cubicle toilet. Cubicle toilet dibuat sedemikian rupa dengan unit per unit di dalam satu ruangan.



Selain efektif dan efisien penggunaan cubicle toilet juga dinilai menghemat ruang dan biaya. Salah satu cubicle toilet dengan material yang paling banyak diminati adalah toilet phenolic. Sebagai distributor terbaik kami menyediakan toilet phenolic Dumai dengan kualitas dan mutu yang sangat tinggi sehingga Anda tidak perlu ragu untuk membeli di tempat kami.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/dumai/


Keunggulan Toilet Phenolic







Ada banyak sekali keuntungan dengan menggunakan toilet phenolic. Phenolic sendiri merupakan suatu bahan yang dibuat secara khusus sehingga tahan terhadap air dan juga api. Maka dari itu phenolik memiliki banyak sekali keunggulan yang bisa dirasakan. Keunggulan dari toilet phenolic di antaranya:


  • Sangat fleksibel dan juga menghemat ruang

  • Tahan terhadap reaksi bahan kimia sehingga biaya perawatannya sangat murah

  • Awet sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.





Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Harga Partisi Toilet Phenolic Dumai










Ada berbagai macam tipe serta ukuran dari toilet phenolic yang bisa anda pilih di tempat kami. Ada berbagai macam warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan anda. Toilet phenolic yang kami jual menggunakan material pilihan yang pastinya terbaik sehingga menjadikan toilet phenolic tersebut memiliki kualitas tinggi.




Jika Anda berminat untuk membeli toilet phenolic kualitas terbaik di Dumai maka anda bisa menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan. Kami juga akan memberikan detail harga dari toilet phenolic yang nantinya akan Anda pilih sehingga Anda mengetahui dengan jelas. Kami jamin harga yang kami tawarkan merupakan harga termurah sehingga Anda tidak perlu ragu jika ingin membeli toilet phenolic di tempat kami.

Spesifikasi Toilet Phenolic Dumai







Kami memiliki berbagai macam desain dari toilet phenolic yang tentunya sangat modern terutama jika diterapkan pada kamar mandi yang menginginkan desain elegan dan mewah. Toilet phenolic yang kami miliki pemasangannya sangat mudah dan juga menghemat waktu. Spesifikasi dari toilet phenolic Dumai yang kami sediakan diantaranya:


  1. Ketebalan phenolic panel 12 mm

  2. Engsel stainless steel

  3. Indikator dan kunci stainless steel

  4. Dilengkapi gantungan baju stainless steel.



Bagi Anda yang berminat untuk membeli toilet phenolic yang kami sediakan ini maka anda bisa langsung menghubungi kami pada nomor yang telah kami sediakan.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Tipe Toilet Phenolic Dumai







Ada berbagai macam tipe yang kami miliki yang dapat disesuaikan dengan keinginan anda. Tipe yang kami sediakan diantaranya yaitu Deluxe, Premium dan juga type Low Price. Terdapat karakteristik yang berbeda pada setiap tipe toilet phenolic yang kami miliki. Untuk Anda yang berminat membeli toilet phenolic Dumai kualitas terbaik maka Anda bisa langsung menghubungi kami.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

PARTISI KAMAR MANDI

Jual Cubicle Toilet Phenolic Berkualitas Harga Murah!

Melayani pesanan hingga kirim ke seluruh Indonesia!


Hubungi kami:

0812 8812 1416
(Taufik)

cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota