Minggu, 21 April 2019

Cubicle Toilet Phenolic Surakarta Murah



Harga Cubicle Toilet Phenolic di Surakarta
Partisi Kamar Mandi: Kantor, Hotel, Bandara, Sekolah, dlsb
Hubungi: 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)



Saat ini telah banyak dibangun gedung yang memiliki sifat publik dan dikunjungi banyak orang yang tentunya juga membuat kebutuhan akan toilet semakin banyak. Salah satu solusi yang bisa digunakan untuk membuat toilet dalam jumlah banyak pada gedung atau area publik adalah menggunakan cubicle toilet. Cubicle toilet dibuat sedemikian rupa dengan unit per unit di dalam satu ruangan.



Cubicle toilet dinilai cukup efektif dan efisien dapat dilihat dari segi biaya dan juga perawatan. Cubicle toilet yang saat ini banyak sekali dipilih karena memiliki banyak keunggulan adalah oleh phenolic. Sebagai distributor terbaik kami menyediakan toilet phenolic Surakarta dengan kualitas dan mutu yang sangat tinggi sehingga Anda tidak perlu ragu untuk membeli di tempat kami.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Keunggulan Toilet Phenolic







Ada banyak sekali keuntungan dengan menggunakan toilet phenolic. Phenolic sendiri merupakan suatu bahan yang dibuat secara khusus sehingga tahan terhadap air dan juga api. Keunggulan yang sangat banyak menjadikan toilet phenolic semakin diminati untuk diterapkan di berbagai macam tempat. Keunggulan dari toilet phenolic yang perlu untuk anda ketahui seperti:


  • Peletakan yang fleksibel sehingga sangat menghemat ruang

  • Menghemat biaya perawatan karena tahan terhadap berbagai macam bahan kimia

  • Anti air dan anti api sehingga awet dan tahan lama pada penggunaannya.





Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Harga Partisi Toilet Phenolic Surakarta










Toilet phenolic memiliki berbagai macam ukuran serta berbagai macam tipe. Tersedia juga berbagai macam varian warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan dapat disesuaikan dengan desain dari ruangan yang ingin diterapkan toilet phenolic. Toilet phenolic yang kami sediakan ini ini terbuat dari material pilihan yang tentunya terbaik sehingga menghasilkan kualitas dan mutu yang terjamin.




Untuk Anda yang berminat membeli toilet phenolic Surakarta maka Anda bisa langsung menghubungi kami. Kami juga akan memberikan detail harga dari toilet phenolic yang nantinya akan Anda pilih sehingga Anda mengetahui dengan jelas. Kami jamin harga yang kami tawarkan merupakan harga termurah sehingga Anda tidak perlu ragu jika ingin membeli toilet phenolic di tempat kami.

Spesifikasi Toilet Phenolic Surakarta







Kami memiliki berbagai macam desain dari toilet phenolic yang tentunya sangat modern terutama jika diterapkan pada kamar mandi yang menginginkan desain elegan dan mewah. Pemasangan dari toilet phenolic ini juga sangat mudah sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama. Berikut ini spesifikasi dari toilet phenolic Surakarta yang kami sediakan:


  1. Memiliki panel yang tebalnya 12 mm

  2. Dilengkapi engsel stainless steel

  3. Indikator dan kunci stainless steel

  4. Gantungan baju stainless steel.



Jika Anda berminat untuk membeli toilet phenolic Surakarta yang kami sediakan ini maka anda bisa menghubungi kami untuk memesannya.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/surakarta/


Tipe Toilet Phenolic Surakarta







Kami juga memiliki beberapa tipe yang dapat anda cocokkan dan sesuaikan dengan desain yang ingin anda terapkan pada ruangan. Beberapa tipe yang kami miliki diantaranya Deluxe, Premium dan juga type Low Price. Setiap tipe dari polyphenolic tersebut memiliki karakteristik yang berbeda yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Bagi Anda yang berminat untuk memiliki toilet phenolic yang kami jual maka anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

PARTISI KAMAR MANDI

Jual Cubicle Toilet Phenolic Berkualitas Harga Murah!

Melayani pesanan hingga kirim ke seluruh Indonesia!


Hubungi kami:

0812 8812 1416
(Taufik)

cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota