Sabtu, 13 April 2019

Cubicle Toilet Phenolic Gorontalo Murah



Harga Cubicle Toilet Phenolic di Gorontalo
Partisi Kamar Mandi: Kantor, Hotel, Bandara, Sekolah, dlsb
Hubungi: 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)



Saat ini berarti banyak gedung yang memiliki fungsi sebagai area umum yang tentunya juga membutuhkan banyak sekali toilet di dalam gedung tersebut. Hal yang paling tepat untuk memadai kebutuhan akan toilet ketika banyak orang yang berkunjung pada gedung tersebut adalah menggunakan cubicle toilet. Cubicle toilet dibuat dengan sekat-sekat di dalam suatu ruangan.



Penggunaan dari cubicle toilet dinilai sangat efektif dan efisien untuk menghemat perawatan dan juga biaya. Cubicle toilet yang saat ini banyak sekali dipilih dan diterapkan ada di berbagai macam jenis gedung adalah toilet phenolic. Sebagai distributor terbaik kami menyediakan toilet phenolic Gorontalo dengan kualitas dan mutu yang sangat tinggi sehingga Anda tidak perlu ragu untuk membeli di tempat kami.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/gorontalo/


Keunggulan Toilet Phenolic







Ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh toilet phenolic dalam masa penggunaannya. Phenolik adalah bahan yang dibuat secara khusus dari bahan papercraft dan juga resin dan dilapisi oleh dekoratif paper sehingga tahan terhadap api dan juga air. Keunggulan yang sangat banyak menjadikan toilet phenolic semakin diminati untuk diterapkan di berbagai macam tempat. Keunggulan dari toilet phenolic di antaranya:


  • Peletakan yang fleksibel sehingga sangat menghemat ruang

  • Tahan terhadap reaksi bahan kimia sehingga biaya perawatannya sangat murah

  • Sifatnya yang anti air dan juga anti api membuatnya awet serta tahan lama sehingga warnanya juga tidak akan mudah luntur.





Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Harga Partisi Toilet Phenolic Gorontalo










Saat ini kami menyediakan berbagai macam tipe dan ukuran dari toilet phenolic. Tersedia juga berbagai macam varian warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan dapat disesuaikan dengan desain dari ruangan yang ingin diterapkan toilet phenolic. Terbuat dari material pilihan sehingga membuat toilet phenolic ini kualitasnya sangat tinggi dengan mutu yang sangat terjamin.




Bagi Anda yang saat ini berminat untuk membeli toilet phenolic Gorontalo dengan kualitas dan mutu yang sudah terjamin maka anda bisa langsung menghubungi kami. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai serat fenolik maka kami juga akan memberitahu anda harga lebih lengkap dari masing-masing spesifikasi dari talas phenolic yang kami miliki. Kami jamin harga yang kami tawarkan merupakan harga termurah sehingga Anda tidak perlu ragu jika ingin membeli toilet phenolic di tempat kami.

Spesifikasi Toilet Phenolic Gorontalo







Toilet phenolic yang kami sediakan memiliki desain yang sangat modern sehingga sangat cocok diterapkan di berbagai macam tempat terutama pada suatu Hunian yang menginginkan kamar mandi yang elegan dan mewah. Pemasangan dari toilet phenolic ini juga sangat mudah sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama. Spesifikasi dari toilet phenolic Gorontalo yang kami sediakan diantaranya:


  1. Memiliki panel yang tebalnya 12 mm

  2. Stainless steel engsel

  3. Kunci dan indikator stainless steel

  4. Gantungan baju stainless steel.



Jika Anda berminat untuk membeli toilet phenolic Gorontalo yang kami sediakan ini maka anda bisa menghubungi kami untuk memesannya.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Tipe Toilet Phenolic Gorontalo







Ada berbagai macam tipe yang kami miliki yang dapat disesuaikan dengan keinginan anda. Tipe yang kami sediakan diantaranya yaitu Deluxe, Premium dan juga type Low Price. Setiap tipe dari polyphenolic tersebut memiliki karakteristik yang berbeda yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Jika anda masih kebingungan maka anda bisa berkonsultasi dengan kami dan jika anda sudah memutuskan untuk memilih toilet phenolic mana yang tepat maka anda bisa langsung memesannya dengan menghubungi kami.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

PARTISI KAMAR MANDI

Jual Cubicle Toilet Phenolic Berkualitas Harga Murah!

Melayani pesanan hingga kirim ke seluruh Indonesia!


Hubungi kami:

0812 8812 1416
(Taufik)

cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota