Rabu, 20 Februari 2019

Cubicle Toilet Phenolic Sukabumi Murah



Harga Cubicle Toilet Phenolic di Sukabumi
Partisi Kamar Mandi: Kantor, Hotel, Bandara, Sekolah, dlsb
Hubungi: 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)



Semakin meningkatnya perkembangan ekonomi tentunya membuat banyak sekali gedung yang dibangun sehingga menjadikan setiap gedung tersebut wajib memiliki toilet dalam jumlah yang banyak. Salah satu solusi yang bisa digunakan untuk membuat toilet dalam jumlah banyak pada gedung atau area publik adalah menggunakan cubicle toilet. Kubikal toilet dibuat sekat persekat yang ada dalam satu ruangan.



Penggunaan cubicle toilet Saat ini semakin banyak dipilih karena lebih efisien dan efektif dari segi ruang dan juga dari segi biaya. Material dari cubicle toilet yang saat ini banyak sekali diminati adalah phenolic. Kami menyediakan toilet cubicle Sukabumi dengan kualitas terbaik yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/sukabumi/


Keunggulan Toilet Phenolic







Ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh toilet phenolic dalam masa penggunaannya. Phenolic sendiri merupakan suatu bahan yang dibuat secara khusus sehingga tahan terhadap air dan juga api. Dengan keunggulan yang sangat banyak maka toilet phenolic semakin banyak diminati juga. Keunggulan dari toilet phenolic yang perlu untuk anda ketahui seperti:


  • Sifatnya yang fleksibel dan menghemat tempat

  • Tahan terhadap berbagai macam bahan kimia sehingga sangat menghemat biaya perawatan

  • Anti air dan anti api sehingga awet dan tahan lama pada penggunaannya.





Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Harga Partisi Toilet Phenolic Sukabumi










Ada berbagai macam tipe serta ukuran dari toilet phenolic yang bisa anda pilih di tempat kami. Kami juga memiliki berbagai macam warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan disesuaikan dengan desain dari ruangan yang ada. Material dari toilet phenolic yang kamu gunakan merupakan material pilihan sehingga mutunya sangat terjamin.




Bagi Anda yang saat ini berminat untuk membeli toilet phenolic Sukabumi dengan kualitas dan mutu yang sudah terjamin maka anda bisa langsung menghubungi kami. Kami juga akan memberikan detail harga dari toilet phenolic yang nantinya akan Anda pilih sehingga Anda mengetahui dengan jelas. Kami pastinya juga memberikan harga terjangkau sehingga ada tidak perlu ragu jika ingin membeli terkenal di tempat kami.

Spesifikasi Toilet Phenolic Sukabumi







Ada berbagai macam desain dari toilet phenolic yang sangat modern. Toilet phenolic yang kami miliki juga sangat mudah dalam segi pemasangannya sehingga sangat menghemat waktu. Spesifikasi dari toilet phenolic Sukabumi diantaranya:


  1. Ketebalan phenolic panel 12 mm

  2. Stainless steel engsel

  3. Indikator dan kunci stainless steel

  4. Dilengkapi gantungan baju stainless steel.



Jika Anda berminat untuk membeli toilet phenolic yang kami miliki maka anda bisa langsung menghubungi kami dan memesannya sekarang juga.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Tipe Toilet Phenolic Sukabumi







Terdapat beberapa tipe yang kami sediakan untuk toilet phenolic yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Beberapa tipe yang kami miliki diantaranya Deluxe, Premium dan juga type Low Price. Setiap tipe yang kami sediakan tentunya memiliki karakteristik yang berbeda sehingga Anda harus memilih dengan tepat agar cocok ditempatkan pada ada tempat atau gedung yang anda miliki. Bagi Anda yang berminat untuk memiliki toilet phenolic yang kami jual maka anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

PARTISI KAMAR MANDI

Jual Cubicle Toilet Phenolic Berkualitas Harga Murah!

Melayani pesanan hingga kirim ke seluruh Indonesia!


Hubungi kami:

0812 8812 1416
(Taufik)

cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota