Rabu, 20 Februari 2019

Cubicle Toilet Phenolic Palopo Murah



Harga Cubicle Toilet Phenolic di Palopo
Partisi Kamar Mandi: Kantor, Hotel, Bandara, Sekolah, dlsb
Hubungi: 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)



Saat ini telah banyak dibangun gedung yang memiliki sifat publik dan dikunjungi banyak orang yang tentunya juga membuat kebutuhan akan toilet semakin banyak. Solusi yang bisa digunakan untuk membuat toilet dalam jumlah banyak pada suatu ruangan adalah menggunakan cubicle toilet. Cubicle toilet dibuat sedemikian rupa dengan unit per unit di dalam satu ruangan.



Cubicle toilet dinilai cukup efektif dan efisien dapat dilihat dari segi biaya dan juga perawatan. Salah satu cubicle toilet dengan material yang paling banyak diminati adalah toilet phenolic. Kami menjual toilet phenolic di Palopo dengan kualitas terbaik yang tersedia dengan berbagai macam ukuran dan warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Keunggulan Toilet Phenolic







Ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh toilet phenolic dalam masa penggunaannya. Phenolik adalah bahan yang dibuat secara khusus dari bahan papercraft dan juga resin dan dilapisi oleh dekoratif paper sehingga tahan terhadap api dan juga air. Keunggulan yang sangat banyak menjadikan toilet phenolic semakin diminati untuk diterapkan di berbagai macam tempat. Keunggulan dari toilet phenolic di antaranya:


  • Sifatnya yang fleksibel dan menghemat tempat

  • Tahan terhadap berbagai macam bahan kimia yang mengakibatkan nya cepat rusak sehingga sangat hemat dalam biaya perawatan

  • Anti air dan anti api sehingga awet dan tahan lama pada penggunaannya.





Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/palopo/


Harga Partisi Toilet Phenolic Palopo










Saat ini kami menyediakan berbagai macam tipe dan ukuran dari toilet phenolic. Tersedia juga berbagai macam varian warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan dapat disesuaikan dengan desain dari ruangan yang ingin diterapkan toilet phenolic. Toilet phenolic yang kami jual menggunakan material pilihan yang pastinya terbaik sehingga menjadikan toilet phenolic tersebut memiliki kualitas tinggi.




Untuk Anda yang berminat membeli toilet phenolic Palopo maka Anda bisa langsung menghubungi kami. Kami juga akan memberikan detail harga dari toilet phenolic yang nantinya akan Anda pilih sehingga Anda mengetahui dengan jelas. Anda tidak perlu khawatir karena kami pastinya akan memberikan harga terbaik dan termurah sehingga tidak akan membuat anda merasa rugi jika membeli toilet phenolic yang kami miliki.

Spesifikasi Toilet Phenolic Palopo







Kami memiliki berbagai macam desain dari toilet phenolic yang tentunya sangat modern terutama jika diterapkan pada kamar mandi yang menginginkan desain elegan dan mewah. Pemasangan dari toilet phenolic ini juga sangat mudah sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama. Spesifikasi dari toilet phenolic Palopo yang kami sediakan diantaranya:


  1. Memiliki panel yang tebalnya 12 mm

  2. Dilengkapi engsel stainless steel

  3. Indikator dan kunci stainless steel

  4. Dilengkapi gantungan baju stainless steel.



Jika Anda berminat untuk membeli toilet phenolic yang kami miliki maka anda bisa langsung menghubungi kami dan memesannya sekarang juga.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Tipe Toilet Phenolic Palopo







Kami juga memiliki beberapa tipe yang dapat anda cocokkan dan sesuaikan dengan desain yang ingin anda terapkan pada ruangan. Beberapa tipe yang kami miliki diantaranya Deluxe, Premium dan juga type Low Price. Setiap tipe yang kami sediakan tentunya memiliki karakteristik yang berbeda sehingga Anda harus memilih dengan tepat agar cocok ditempatkan pada ada tempat atau gedung yang anda miliki. Jika anda masih kebingungan maka anda bisa berkonsultasi dengan kami dan jika anda sudah memutuskan untuk memilih toilet phenolic mana yang tepat maka anda bisa langsung memesannya dengan menghubungi kami.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

PARTISI KAMAR MANDI

Jual Cubicle Toilet Phenolic Berkualitas Harga Murah!

Melayani pesanan hingga kirim ke seluruh Indonesia!


Hubungi kami:

0812 8812 1416
(Taufik)

cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota