Senin, 04 Februari 2019

Cubicle Toilet Phenolic Pekalongan Murah



Harga Cubicle Toilet Phenolic di Pekalongan
Partisi Kamar Mandi: Kantor, Hotel, Bandara, Sekolah, dlsb
Hubungi: 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)



Saat ini telah banyak dibangun gedung yang memiliki sifat publik dan dikunjungi banyak orang yang tentunya juga membuat kebutuhan akan toilet semakin banyak. Salah satu solusi yang bisa digunakan untuk membuat toilet dalam jumlah banyak pada gedung atau area publik adalah menggunakan cubicle toilet. Cubicle toilet sendiri dibuat di dalam suatu ruangan besar yang terdiri atas sekat-sekat sehingga menghasilkan unit per unit toilet.



Penggunaan dari cubicle toilet dinilai sangat efektif dan efisien untuk menghemat perawatan dan juga biaya. Cubicle toilet yang saat ini banyak sekali dipilih karena memiliki banyak keunggulan adalah oleh phenolic. Kami menyediakan toilet cubicle Pekalongan dengan kualitas terbaik yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Keunggulan Toilet Phenolic







Ada banyak sekali keuntungan dengan menggunakan toilet phenolic. Material phenolic adalah sebuah material yang dibuat dari bahan papercraft dilapisi dengan decorative paper sehingga membuatnya tahan oleh api dan juga air. Keunggulan yang sangat banyak menjadikan toilet phenolic semakin diminati untuk diterapkan di berbagai macam tempat. Ada banyak keunggulan dari telepon balik yang perlu Anda ketahui diantaranya:


  • Peletakan yang fleksibel sehingga sangat menghemat ruang

  • Menghemat biaya perawatan karena tahan terhadap berbagai macam bahan kimia

  • Anti air dan anti api sehingga awet dan tahan lama pada penggunaannya.





Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Harga Partisi Toilet Phenolic Pekalongan










Ada berbagai macam ukuran hingga tipe yang kami miliki. Tersedia juga berbagai macam varian warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan dapat disesuaikan dengan desain dari ruangan yang ingin diterapkan toilet phenolic. Terbuat dari material pilihan sehingga membuat toilet phenolic ini kualitasnya sangat tinggi dengan mutu yang sangat terjamin.




Bagi Anda yang saat ini berminat untuk membeli toilet phenolic Pekalongan dengan kualitas dan mutu yang sudah terjamin maka anda bisa langsung menghubungi kami. Kami juga nantinya akan memberikan Anda detail harga dari toilet phenolic yang anda pilih. Kami jamin harga yang kami tawarkan merupakan harga termurah sehingga Anda tidak perlu ragu jika ingin membeli toilet phenolic di tempat kami.

Spesifikasi Toilet Phenolic Pekalongan







Kami memiliki toilet phenolic dengan desain modern yang sangat pas Jika anda menginginkan suatu kamar mandi yang mewah dan juga elegan. Pemasangan dari toilet phenolic ini juga sangat mudah sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama. Berikut ini spesifikasi toilet phenolic yang kami jual:


  1. Tebal panel phenolic 12 mm

  2. Dilengkapi engsel stainless steel

  3. Kunci dan indikator material stainless steel

  4. Gantungan baju stainless steel



Jika Anda berminat untuk membeli toilet phenolic Pekalongan yang kami sediakan ini maka anda bisa menghubungi kami untuk memesannya.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/pekalongan/


Tipe Toilet Phenolic Pekalongan







Kami menyediakan beberapa tipe dari toilet phenolic yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Tipe yang tersedia yaitu tipe Deluxe, Premium dan juga type Low Price. Terdapat karakteristik yang berbeda pada setiap tipe toilet phenolic yang kami miliki. Untuk Anda yang berminat membeli toilet phenolic Pekalongan kualitas terbaik maka Anda bisa langsung menghubungi kami.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

PARTISI KAMAR MANDI

Jual Cubicle Toilet Phenolic Berkualitas Harga Murah!

Melayani pesanan hingga kirim ke seluruh Indonesia!


Hubungi kami:

0812 8812 1416
(Taufik)

cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota