Minggu, 03 Februari 2019

Cubicle Toilet Phenolic Cirebon Murah



Harga Cubicle Toilet Phenolic di Cirebon
Partisi Kamar Mandi: Kantor, Hotel, Bandara, Sekolah, dlsb
Hubungi: 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)



Saat ini berarti banyak gedung yang memiliki fungsi sebagai area umum yang tentunya juga membutuhkan banyak sekali toilet di dalam gedung tersebut. Solusi yang bisa digunakan untuk membuat toilet dalam jumlah banyak pada suatu ruangan adalah menggunakan cubicle toilet. Cubicle toilet sendiri dibuat di dalam suatu ruangan besar yang terdiri atas sekat-sekat sehingga menghasilkan unit per unit toilet.



Penggunaan cubicle toilet Saat ini semakin banyak dipilih karena lebih efisien dan efektif dari segi ruang dan juga dari segi biaya. Cubicle toilet yang saat ini banyak sekali dipilih karena memiliki banyak keunggulan adalah oleh phenolic. Kami sebagai salah satu distributor dari toilet phenolic Cirebon menyediakan toilet fenolik dengan berbagai macam ukuran dan berbagai macam warna yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Keunggulan Toilet Phenolic







Anda pastinya akan mendapatkan banyak sekali keuntungan dengan menggunakan toilet phenolic. Material phenolic adalah sebuah material yang dibuat dari bahan papercraft dilapisi dengan decorative paper sehingga membuatnya tahan oleh api dan juga air. Dengan keunggulan yang sangat banyak maka toilet phenolic semakin banyak diminati juga. Keunggulan dari toilet phenolic yang bisa langsung Anda rasakan diantaranya


  • Sifatnya yang fleksibel dan menghemat tempat

  • Tahan terhadap berbagai macam bahan kimia yang mengakibatkan nya cepat rusak sehingga sangat hemat dalam biaya perawatan

  • Anti air dan anti api sehingga awet dan tahan lama pada penggunaannya.





Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Harga Partisi Toilet Phenolic Cirebon










Ada berbagai macam ukuran hingga tipe yang kami miliki. Ada berbagai macam warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan anda. Toilet phenolic yang kami jual menggunakan material pilihan yang pastinya terbaik sehingga menjadikan toilet phenolic tersebut memiliki kualitas tinggi.




Bagi Anda yang saat ini berminat untuk memiliki toilet phenolic terbaik di Cirebon maka anda bisa langsung mendapatkannya ditempat kami. Kami juga nantinya akan memberikan Anda detail harga dari toilet phenolic yang anda pilih. Anda tidak perlu khawatir karena kami pastinya akan memberikan harga terbaik dan termurah sehingga tidak akan membuat anda merasa rugi jika membeli toilet phenolic yang kami miliki.

Spesifikasi Toilet Phenolic Cirebon







Toilet phenolic yang kami sediakan memiliki desain yang sangat modern sehingga sangat cocok diterapkan di berbagai macam tempat terutama pada suatu Hunian yang menginginkan kamar mandi yang elegan dan mewah. Pemasangan dari toilet phenolic kami juga sangat mudah dan sederhana sehingga efektif dan efisien dalam waktu pemasangan. Spesifikasi dari toilet phenolic Cirebon diantaranya:


  1. Panel phenolic ketebalan 12 mm

  2. Dilengkapi engsel stainless steel

  3. Indikator dan kunci stainless steel

  4. Gantungan baju stainless steel



Jika Anda berminat untuk membeli toilet phenolic Cirebon yang kami sediakan ini maka anda bisa menghubungi kami untuk memesannya.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/cirebon/


Tipe Toilet Phenolic Cirebon







Kami menyediakan beberapa tipe dari toilet phenolic yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Tipe yang kami sediakan diantaranya yaitu Deluxe, Premium dan juga type Low Price. Setiap tipe dari polyphenolic tersebut memiliki karakteristik yang berbeda yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Bagi Anda yang berminat untuk memiliki toilet phenolic yang kami jual maka anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

PARTISI KAMAR MANDI

Jual Cubicle Toilet Phenolic Berkualitas Harga Murah!

Melayani pesanan hingga kirim ke seluruh Indonesia!


Hubungi kami:

0812 8812 1416
(Taufik)

cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota