Senin, 10 September 2018

Cubicle Toilet Phenolic Nganjuk Murah



Harga Cubicle Toilet Phenolic di Nganjuk
Partisi Kamar Mandi: Kantor, Hotel, Bandara, Sekolah, dlsb
Hubungi: 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)



Semakin meningkatnya perkembangan ekonomi tentunya membuat banyak sekali gedung yang dibangun sehingga menjadikan setiap gedung tersebut wajib memiliki toilet dalam jumlah yang banyak. Hal yang paling tepat untuk memadai kebutuhan akan toilet ketika banyak orang yang berkunjung pada gedung tersebut adalah menggunakan cubicle toilet. Kubikal toilet dibuat sekat persekat yang ada dalam satu ruangan.



Penggunaan cubicle toilet Saat ini semakin banyak dipilih karena lebih efisien dan efektif dari segi ruang dan juga dari segi biaya. Salah satu cubicle toilet dengan material yang paling banyak diminati adalah toilet phenolic. Sebagai distributor terbaik kami menyediakan toilet phenolic Nganjuk dengan kualitas dan mutu yang sangat tinggi sehingga Anda tidak perlu ragu untuk membeli di tempat kami.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Keunggulan Toilet Phenolic







Ada banyak sekali keuntungan dengan menggunakan toilet phenolic. Phenolic sendiri merupakan suatu bahan yang dibuat secara khusus sehingga tahan terhadap air dan juga api. Dengan keunggulan yang sangat banyak maka toilet phenolic semakin banyak diminati juga. Keunggulan dari toilet phenolic yang bisa langsung Anda rasakan diantaranya


  • Memiliki sifat fleksibel dan juga menghemat penggunaan tempat

  • Tahan terhadap reaksi bahan kimia sehingga biaya perawatannya sangat murah

  • Awet sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.





Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Harga Partisi Toilet Phenolic Nganjuk










Toilet phenolic memiliki berbagai macam ukuran serta berbagai macam tipe. Kami juga memiliki berbagai macam warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan disesuaikan dengan desain dari ruangan yang ada. Toilet phenolic yang kami jual menggunakan material pilihan yang pastinya terbaik sehingga menjadikan toilet phenolic tersebut memiliki kualitas tinggi.




Untuk Anda yang berminat membeli toilet phenolic Nganjuk maka Anda bisa langsung menghubungi kami. Kami juga akan memberikan info lebih lanjut mengenai harga dari toilet phenolic yang kami jual tersebut. Kami jamin harga yang kami tawarkan merupakan harga termurah sehingga Anda tidak perlu ragu jika ingin membeli toilet phenolic di tempat kami.

Spesifikasi Toilet Phenolic Nganjuk







Kami memiliki berbagai macam desain dari toilet phenolic yang tentunya sangat modern terutama jika diterapkan pada kamar mandi yang menginginkan desain elegan dan mewah. Toilet phenolic yang kami miliki pemasangannya sangat mudah dan juga menghemat waktu. Berikut ini spesifikasi dari toilet phenolic Nganjuk yang kami sediakan:


  1. Memiliki panel yang tebalnya 12 mm

  2. Engsel pintu stainless steel

  3. Kunci dan indikator material stainless steel

  4. Gantungan baju stainless steel.



Bagi Anda yang berminat untuk membeli toilet phenolic yang kami sediakan ini maka anda bisa langsung menghubungi kami pada nomor yang telah kami sediakan.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/nganjuk/


Tipe Toilet Phenolic Nganjuk







Kami juga memiliki beberapa tipe yang dapat anda cocokkan dan sesuaikan dengan desain yang ingin anda terapkan pada ruangan. Tipe yang kami punya yaitu Deluxe, Premium dan juga type Low Price. Semua tipe tersebut memiliki karakteristik masing-masing yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Untuk Anda yang berminat membeli toilet phenolic Nganjuk kualitas terbaik maka Anda bisa langsung menghubungi kami.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

PARTISI KAMAR MANDI

Jual Cubicle Toilet Phenolic Berkualitas Harga Murah!

Melayani pesanan hingga kirim ke seluruh Indonesia!


Hubungi kami:

0812 8812 1416
(Taufik)

cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota