Jumat, 14 September 2018

Cubicle Toilet Phenolic Mataram Murah



Harga Cubicle Toilet Phenolic di Mataram
Partisi Kamar Mandi: Kantor, Hotel, Bandara, Sekolah, dlsb
Hubungi: 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)



Saat ini telah banyak dibangun gedung yang memiliki sifat publik dan dikunjungi banyak orang yang tentunya juga membuat kebutuhan akan toilet semakin banyak. Salah satu solusi yang bisa digunakan untuk membuat toilet dalam jumlah banyak pada gedung atau area publik adalah menggunakan cubicle toilet. Cubicle toilet sendiri dibuat di dalam suatu ruangan besar yang terdiri atas sekat-sekat sehingga menghasilkan unit per unit toilet.



Penggunaan cubicle toilet Saat ini semakin banyak dipilih karena lebih efisien dan efektif dari segi ruang dan juga dari segi biaya. Cubicle toilet yang saat ini banyak sekali dipilih dan diterapkan ada di berbagai macam jenis gedung adalah toilet phenolic. Kami menyediakan toilet cubicle Mataram dengan kualitas terbaik yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Keunggulan Toilet Phenolic







Ada banyak sekali keuntungan dengan menggunakan toilet phenolic. Fenolik sendiri merupakan suatu material yang dibentuk atas bahan paper craft dan juga dilapisi oleh decorative paper sehingga membuat phenolic akan tahan api dan juga air. Maka dari itu phenolik memiliki banyak sekali keunggulan yang bisa dirasakan. Keunggulan dari toilet phenolic yang bisa langsung Anda rasakan diantaranya


  • Sangat fleksibel dan juga menghemat ruang

  • Tahan terhadap berbagai macam bahan kimia yang mengakibatkan nya cepat rusak sehingga sangat hemat dalam biaya perawatan

  • Sifatnya yang anti air dan juga anti api membuatnya awet serta tahan lama sehingga warnanya juga tidak akan mudah luntur.





Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/mataram/


Harga Partisi Toilet Phenolic Mataram










Saat ini kami menyediakan berbagai macam tipe dan ukuran dari toilet phenolic. Kami juga memiliki berbagai macam warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan disesuaikan dengan desain dari ruangan yang ada. Toilet phenolic yang kami jual menggunakan material pilihan yang pastinya terbaik sehingga menjadikan toilet phenolic tersebut memiliki kualitas tinggi.




Bagi Anda yang saat ini berminat untuk membeli toilet phenolic Mataram dengan kualitas dan mutu yang sudah terjamin maka anda bisa langsung menghubungi kami. Kami juga akan memberikan detail harga dari toilet phenolic yang nantinya akan Anda pilih sehingga Anda mengetahui dengan jelas. Kami jamin harga yang kami tawarkan merupakan harga termurah sehingga Anda tidak perlu ragu jika ingin membeli toilet phenolic di tempat kami.

Spesifikasi Toilet Phenolic Mataram







Ada berbagai macam desain dari toilet phenolic yang sangat modern. Pemasangan dari toilet phenolic ini juga sangat mudah sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama. Spesifikasi dari toilet phenolic Mataram diantaranya:


  1. Ketebalan phenolic panel 12 mm

  2. Stainless steel engsel

  3. Kunci dan indikator stainless steel

  4. Gantungan baju stainless steel.



Jika Anda berminat untuk membeli toilet phenolic Mataram yang kami sediakan ini maka anda bisa menghubungi kami untuk memesannya.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Tipe Toilet Phenolic Mataram







Kami menyediakan beberapa tipe dari toilet phenolic yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Tipe yang kami punya yaitu Deluxe, Premium dan juga type Low Price. Semua tipe tersebut memiliki karakteristik masing-masing yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Bagi Anda yang berminat untuk memiliki toilet phenolic yang kami jual maka anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

PARTISI KAMAR MANDI

Jual Cubicle Toilet Phenolic Berkualitas Harga Murah!

Melayani pesanan hingga kirim ke seluruh Indonesia!


Hubungi kami:

0812 8812 1416
(Taufik)

cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota