Kamis, 20 September 2018

Cubicle Toilet Phenolic Batang Murah



Harga Cubicle Toilet Phenolic di Batang
Partisi Kamar Mandi: Kantor, Hotel, Bandara, Sekolah, dlsb
Hubungi: 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)



Saat ini kebutuhan akan toilet pastinya sangat tinggi karena banyak dibangun gedung yang sifatnya umum sehingga membutuhkan toilet dalam jumlah yang banyak. Langkah tepat untuk membuat toilet dengan jumlah banyak untuk memadai banyaknya orang yang datang pada suatu gedung tersebut adalah menggunakan cubicle toilet. Cubicle toilet dibuat sedemikian rupa dengan unit per unit di dalam satu ruangan.



Selain efektif dan efisien penggunaan cubicle toilet juga dinilai menghemat ruang dan biaya. Material dari cubicle toilet yang saat ini banyak sekali diminati adalah phenolic. Kami menjual toilet phenolic di Batang dengan kualitas terbaik yang tersedia dengan berbagai macam ukuran dan warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Keunggulan Toilet Phenolic







Ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh toilet phenolic dalam masa penggunaannya. Phenolic sendiri merupakan suatu bahan yang dibuat secara khusus sehingga tahan terhadap air dan juga api. Maka dari itu phenolic saat ini lebih dipilih karena keunggulannya yang sangat banyak. Ada banyak keunggulan dari telepon balik yang perlu Anda ketahui diantaranya:


  • Peletakan yang fleksibel sehingga sangat menghemat ruang

  • Tahan terhadap berbagai macam bahan kimia sehingga sangat menghemat biaya perawatan

  • Anti air dan anti api sehingga awet dan tahan lama pada penggunaannya.





Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/batang/


Harga Partisi Toilet Phenolic Batang










Ada berbagai macam tipe serta ukuran dari toilet phenolic yang bisa anda pilih di tempat kami. Tersedia juga berbagai macam varian warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan dapat disesuaikan dengan desain dari ruangan yang ingin diterapkan toilet phenolic. Material dari toilet phenolic yang kamu gunakan merupakan material pilihan sehingga mutunya sangat terjamin.




Bagi Anda yang saat ini berminat untuk membeli toilet phenolic Batang dengan kualitas dan mutu yang sudah terjamin maka anda bisa langsung menghubungi kami. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai serat fenolik maka kami juga akan memberitahu anda harga lebih lengkap dari masing-masing spesifikasi dari talas phenolic yang kami miliki. Kami pastinya juga memberikan harga terjangkau sehingga ada tidak perlu ragu jika ingin membeli terkenal di tempat kami.

Spesifikasi Toilet Phenolic Batang







Kami memiliki berbagai macam desain dari toilet phenolic yang tentunya sangat modern terutama jika diterapkan pada kamar mandi yang menginginkan desain elegan dan mewah. Toilet phenolic yang kami miliki pemasangannya sangat mudah dan juga menghemat waktu. Spesifikasi dari toilet phenolic Batang diantaranya:


  1. Tebal panel phenolic 12 mm

  2. Stainless steel engsel

  3. Kunci dan indikator material stainless steel

  4. Gantungan baju stainless steel



Anda bisa menghubungi kami sekarang juga jika Anda berminat untuk memiliki toilet phenolic yang kami sediakan tersebut.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Tipe Toilet Phenolic Batang







Ada berbagai macam tipe yang kami miliki yang dapat disesuaikan dengan keinginan anda. Tipe yang kami sediakan diantaranya yaitu Deluxe, Premium dan juga type Low Price. Terdapat karakteristik yang berbeda pada setiap tipe toilet phenolic yang kami miliki. Bagi Anda yang berminat untuk memiliki toilet phenolic yang kami jual maka anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

PARTISI KAMAR MANDI

Jual Cubicle Toilet Phenolic Berkualitas Harga Murah!

Melayani pesanan hingga kirim ke seluruh Indonesia!


Hubungi kami:

0812 8812 1416
(Taufik)

cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota