Selasa, 18 September 2018

Cubicle Toilet Phenolic Bau-bau Murah



Harga Cubicle Toilet Phenolic di Bau-bau
Partisi Kamar Mandi: Kantor, Hotel, Bandara, Sekolah, dlsb
Hubungi: 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)



Saat ini kebutuhan akan toilet pastinya sangat tinggi karena banyak dibangun gedung yang sifatnya umum sehingga membutuhkan toilet dalam jumlah yang banyak. Hal yang paling tepat untuk memadai kebutuhan akan toilet ketika banyak orang yang berkunjung pada gedung tersebut adalah menggunakan cubicle toilet. Cubicle toilet sendiri dibuat di dalam suatu ruangan besar yang terdiri atas sekat-sekat sehingga menghasilkan unit per unit toilet.



Cubicle toilet dinilai cukup efektif dan efisien dapat dilihat dari segi biaya dan juga perawatan. Salah satu cubicle toilet dengan material yang paling banyak diminati adalah toilet phenolic. Kami menjual toilet phenolic di Bau-bau dengan kualitas terbaik yang tersedia dengan berbagai macam ukuran dan warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/bau-bau/


Keunggulan Toilet Phenolic







Anda pastinya akan mendapatkan banyak sekali keuntungan dengan menggunakan toilet phenolic. Material phenolic adalah sebuah material yang dibuat dari bahan papercraft dilapisi dengan decorative paper sehingga membuatnya tahan oleh api dan juga air. Maka dari itu phenolik memiliki banyak sekali keunggulan yang bisa dirasakan. Keunggulan dari toilet phenolic di antaranya:


  • Sangat fleksibel dan juga menghemat ruang

  • Tahan terhadap berbagai macam bahan kimia sehingga sangat menghemat biaya perawatan

  • Tahan terhadap api dan air sehingga sangat awet dan jangka penggunaannya sangat panjang.





Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Harga Partisi Toilet Phenolic Bau-bau










Toilet phenolic memiliki berbagai macam ukuran serta berbagai macam tipe. Tersedia juga berbagai macam varian warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan dapat disesuaikan dengan desain dari ruangan yang ingin diterapkan toilet phenolic. Material dari toilet phenolic yang kamu gunakan merupakan material pilihan sehingga mutunya sangat terjamin.




Bagi Anda yang saat ini berminat untuk memiliki toilet phenolic terbaik di Bau-bau maka anda bisa langsung mendapatkannya ditempat kami. Kami juga akan memberikan detail harga dari toilet phenolic yang nantinya akan Anda pilih sehingga Anda mengetahui dengan jelas. Kami jamin harga yang kami tawarkan merupakan harga termurah sehingga Anda tidak perlu ragu jika ingin membeli toilet phenolic di tempat kami.

Spesifikasi Toilet Phenolic Bau-bau







Kami memiliki berbagai macam desain dari toilet phenolic yang tentunya sangat modern terutama jika diterapkan pada kamar mandi yang menginginkan desain elegan dan mewah. Pemasangan dari toilet phenolic kami juga sangat mudah dan sederhana sehingga efektif dan efisien dalam waktu pemasangan. Spesifikasi dari toilet phenolic Bau-bau yang kami sediakan diantaranya:


  1. Ketebalan phenolic panel 12 mm

  2. Engsel pintu stainless steel

  3. Kunci dan indikator material stainless steel

  4. Gantungan baju stainless steel.



Anda bisa menghubungi kami sekarang juga jika Anda berminat untuk memiliki toilet phenolic yang kami sediakan tersebut.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Tipe Toilet Phenolic Bau-bau







Kami menyediakan beberapa tipe dari toilet phenolic yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Beberapa tipe yang kami miliki diantaranya Deluxe, Premium dan juga type Low Price. Setiap tipe dari polyphenolic tersebut memiliki karakteristik yang berbeda yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Jika anda sudah memutuskan untuk memilih toilet phenolic mana yang anda butuhkan maka anda bisa langsung menghubungi kami dan memesannya sekarang juga.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

PARTISI KAMAR MANDI

Jual Cubicle Toilet Phenolic Berkualitas Harga Murah!

Melayani pesanan hingga kirim ke seluruh Indonesia!


Hubungi kami:

0812 8812 1416
(Taufik)

cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota