Kamis, 23 Mei 2019

Cubicle Toilet Phenolic Sorong Murah



Harga Cubicle Toilet Phenolic di Sorong
Partisi Kamar Mandi: Kantor, Hotel, Bandara, Sekolah, dlsb
Hubungi: 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)



Saat ini berarti banyak gedung yang memiliki fungsi sebagai area umum yang tentunya juga membutuhkan banyak sekali toilet di dalam gedung tersebut. Salah satu solusi yang bisa digunakan untuk membuat toilet dalam jumlah banyak pada gedung atau area publik adalah menggunakan cubicle toilet. Cubicle toilet dibuat dengan sekat-sekat di dalam suatu ruangan.



Penggunaan cubicle toilet Saat ini semakin banyak dipilih karena lebih efisien dan efektif dari segi ruang dan juga dari segi biaya. Salah satu cubicle toilet dengan material yang paling banyak diminati adalah toilet phenolic. Kami sebagai salah satu distributor dari toilet phenolic Sorong menyediakan toilet fenolik dengan berbagai macam ukuran dan berbagai macam warna yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Keunggulan Toilet Phenolic







Ada banyak sekali keuntungan dengan menggunakan toilet phenolic. Fenolik sendiri merupakan suatu material yang dibentuk atas bahan paper craft dan juga dilapisi oleh decorative paper sehingga membuat phenolic akan tahan api dan juga air. Keunggulan yang sangat banyak menjadikan toilet phenolic semakin diminati untuk diterapkan di berbagai macam tempat. Ada banyak keunggulan dari telepon balik yang perlu Anda ketahui diantaranya:


  • Sifatnya yang fleksibel dan menghemat tempat

  • Tahan terhadap reaksi bahan kimia sehingga biaya perawatannya sangat murah

  • Awet sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.





Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/sorong/


Harga Partisi Toilet Phenolic Sorong










Toilet phenolic memiliki berbagai macam ukuran serta berbagai macam tipe. Kami juga memiliki berbagai macam warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan disesuaikan dengan desain dari ruangan yang ada. Toilet phenolic yang kami jual menggunakan material pilihan yang pastinya terbaik sehingga menjadikan toilet phenolic tersebut memiliki kualitas tinggi.




Bagi Anda yang saat ini berminat untuk membeli toilet phenolic Sorong dengan kualitas dan mutu yang sudah terjamin maka anda bisa langsung menghubungi kami. Kami juga akan memberikan detail harga dari toilet phenolic yang nantinya akan Anda pilih sehingga Anda mengetahui dengan jelas. Harga yang kami tawarkan merupakan harga terbaik dan harga termurah sehingga Anda tidak perlu lagi ragu untuk membeli toilet phenolic yang kami sediakan ini.

Spesifikasi Toilet Phenolic Sorong







Kami memiliki berbagai macam desain dari toilet phenolic yang tentunya sangat modern terutama jika diterapkan pada kamar mandi yang menginginkan desain elegan dan mewah. Pemasangan dari toilet phenolic ini juga sangat mudah sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama. Berikut ini spesifikasi toilet phenolic yang kami jual:


  1. Memiliki panel yang tebalnya 12 mm

  2. Stainless steel engsel

  3. Kunci dan indikator stainless steel

  4. Gantungan baju stainless steel.



Anda bisa menghubungi kami sekarang juga jika Anda berminat untuk memiliki toilet phenolic yang kami sediakan tersebut.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Tipe Toilet Phenolic Sorong







Kami juga memiliki beberapa tipe yang dapat anda cocokkan dan sesuaikan dengan desain yang ingin anda terapkan pada ruangan. Tipe yang kami punya yaitu Deluxe, Premium dan juga type Low Price. Setiap tipe dari polyphenolic tersebut memiliki karakteristik yang berbeda yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Untuk Anda yang berminat membeli toilet phenolic Sorong kualitas terbaik maka Anda bisa langsung menghubungi kami.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

PARTISI KAMAR MANDI

Jual Cubicle Toilet Phenolic Berkualitas Harga Murah!

Melayani pesanan hingga kirim ke seluruh Indonesia!


Hubungi kami:

0812 8812 1416
(Taufik)

cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota