Senin, 13 Mei 2019

Cubicle Toilet Phenolic Jakarta Pusat Murah



Harga Cubicle Toilet Phenolic di Jakarta Pusat
Partisi Kamar Mandi: Kantor, Hotel, Bandara, Sekolah, dlsb
Hubungi: 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)



Saat ini telah banyak dibangun gedung yang memiliki sifat publik dan dikunjungi banyak orang yang tentunya juga membuat kebutuhan akan toilet semakin banyak. Solusi yang bisa digunakan untuk membuat toilet dalam jumlah banyak pada suatu ruangan adalah menggunakan cubicle toilet. Cubicle toilet dibuat dengan sekat-sekat di dalam suatu ruangan.



Penggunaan dari cubicle toilet dinilai sangat efektif dan efisien untuk menghemat perawatan dan juga biaya. Salah satu cubicle toilet dengan material yang paling banyak diminati adalah toilet phenolic. Kami sebagai salah satu distributor dari toilet phenolic Jakarta Pusat menyediakan toilet fenolik dengan berbagai macam ukuran dan berbagai macam warna yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Keunggulan Toilet Phenolic







Ada banyak sekali keuntungan dengan menggunakan toilet phenolic. Material phenolic adalah sebuah material yang dibuat dari bahan papercraft dilapisi dengan decorative paper sehingga membuatnya tahan oleh api dan juga air. Dengan keunggulan yang sangat banyak maka toilet phenolic semakin banyak diminati juga. Keunggulan dari toilet phenolic di antaranya:


  • Sifatnya yang fleksibel dan menghemat tempat

  • Tahan terhadap berbagai macam bahan kimia sehingga sangat menghemat biaya perawatan

  • Awet sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.





Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Harga Partisi Toilet Phenolic Jakarta Pusat










Saat ini kami menyediakan berbagai macam tipe dan ukuran dari toilet phenolic. Kami juga menyediakan berbagai macam varian warna yang dapat disesuaikan dengan ruangan. Terbuat dari material pilihan sehingga membuat toilet phenolic ini kualitasnya sangat tinggi dengan mutu yang sangat terjamin.




Jika Anda berminat untuk membeli toilet phenolic kualitas terbaik di Jakarta Pusat maka anda bisa menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai serat fenolik maka kami juga akan memberitahu anda harga lebih lengkap dari masing-masing spesifikasi dari talas phenolic yang kami miliki. Harga yang kami tawarkan merupakan harga terbaik dan harga termurah sehingga Anda tidak perlu lagi ragu untuk membeli toilet phenolic yang kami sediakan ini.

Spesifikasi Toilet Phenolic Jakarta Pusat







Toilet phenolic yang kami sediakan memiliki desain yang sangat modern sehingga sangat cocok diterapkan di berbagai macam tempat terutama pada suatu Hunian yang menginginkan kamar mandi yang elegan dan mewah. Pemasangan dari toilet phenolic ini juga sangat mudah sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama. Spesifikasi dari toilet phenolic Jakarta Pusat diantaranya:


  1. Tebal panel phenolic 12 mm

  2. Engsel stainless steel

  3. Kunci dan indikator stainless steel

  4. Gantungan baju stainless steel.



Bagi Anda yang berminat untuk membeli toilet phenolic yang kami sediakan ini maka anda bisa langsung menghubungi kami pada nomor yang telah kami sediakan.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Tipe Toilet Phenolic Jakarta Pusat







Kami juga memiliki beberapa tipe yang dapat anda cocokkan dan sesuaikan dengan desain yang ingin anda terapkan pada ruangan. Tipe yang kami sediakan diantaranya yaitu Deluxe, Premium dan juga type Low Price. Setiap tipe dari polyphenolic tersebut memiliki karakteristik yang berbeda yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Untuk Anda yang berminat membeli toilet phenolic Jakarta Pusat kualitas terbaik maka Anda bisa langsung menghubungi kami.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

PARTISI KAMAR MANDI

Jual Cubicle Toilet Phenolic Berkualitas Harga Murah!

Melayani pesanan hingga kirim ke seluruh Indonesia!


Hubungi kami:

0812 8812 1416
(Taufik)

cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota