Rabu, 28 November 2018

Cubicle Toilet Phenolic Makassar Murah



Harga Cubicle Toilet Phenolic di Makassar
Partisi Kamar Mandi: Kantor, Hotel, Bandara, Sekolah, dlsb
Hubungi: 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)



Saat ini telah banyak dibangun gedung yang memiliki sifat publik dan dikunjungi banyak orang yang tentunya juga membuat kebutuhan akan toilet semakin banyak. Salah satu solusi yang bisa digunakan untuk membuat toilet dalam jumlah banyak pada gedung atau area publik adalah menggunakan cubicle toilet. Cubicle toilet dibuat dengan sekat-sekat di dalam suatu ruangan.



Penggunaan cubicle toilet Saat ini semakin banyak dipilih karena lebih efisien dan efektif dari segi ruang dan juga dari segi biaya. Material dari cubicle toilet yang saat ini banyak sekali diminati adalah phenolic. Kami menjual toilet phenolic di Makassar dengan kualitas terbaik yang tersedia dengan berbagai macam ukuran dan warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Keunggulan Toilet Phenolic







Anda pastinya akan mendapatkan banyak sekali keuntungan dengan menggunakan toilet phenolic. Fenolik sendiri merupakan suatu material yang dibentuk atas bahan paper craft dan juga dilapisi oleh decorative paper sehingga membuat phenolic akan tahan api dan juga air. Maka dari itu phenolik memiliki banyak sekali keunggulan yang bisa dirasakan. Keunggulan dari toilet phenolic yang perlu untuk anda ketahui seperti:


  • Sifatnya yang fleksibel dan menghemat tempat

  • Tahan terhadap reaksi bahan kimia sehingga biaya perawatannya sangat murah

  • Tahan terhadap api dan air sehingga sangat awet dan jangka penggunaannya sangat panjang.





Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/makassar/


Harga Partisi Toilet Phenolic Makassar










Saat ini kami menyediakan berbagai macam tipe dan ukuran dari toilet phenolic. Ada berbagai macam warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan anda. Toilet phenolic yang kami sediakan ini ini terbuat dari material pilihan yang tentunya terbaik sehingga menghasilkan kualitas dan mutu yang terjamin.




Jika Anda berminat untuk membeli toilet phenolic kualitas terbaik di Makassar maka anda bisa menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai serat fenolik maka kami juga akan memberitahu anda harga lebih lengkap dari masing-masing spesifikasi dari talas phenolic yang kami miliki. Anda tidak perlu khawatir karena kami pastinya akan memberikan harga terbaik dan termurah sehingga tidak akan membuat anda merasa rugi jika membeli toilet phenolic yang kami miliki.

Spesifikasi Toilet Phenolic Makassar







Kami memiliki berbagai macam desain dari toilet phenolic yang tentunya sangat modern terutama jika diterapkan pada kamar mandi yang menginginkan desain elegan dan mewah. Toilet phenolic yang kami miliki pemasangannya sangat mudah dan juga menghemat waktu. Spesifikasi dari toilet phenolic Makassar yang kami sediakan diantaranya:


  1. Tebal panel phenolic 12 mm

  2. Engsel stainless steel

  3. Kunci dan indikator stainless steel

  4. Dilengkapi gantungan baju stainless steel.



Jika Anda berminat untuk membeli toilet phenolic Makassar yang kami sediakan ini maka anda bisa menghubungi kami untuk memesannya.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/makassar/


Tipe Toilet Phenolic Makassar







Terdapat beberapa tipe yang kami sediakan untuk toilet phenolic yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Tipe yang tersedia yaitu tipe Deluxe, Premium dan juga type Low Price. Setiap tipe yang kami sediakan tentunya memiliki karakteristik yang berbeda sehingga Anda harus memilih dengan tepat agar cocok ditempatkan pada ada tempat atau gedung yang anda miliki. Jika anda masih kebingungan maka anda bisa berkonsultasi dengan kami dan jika anda sudah memutuskan untuk memilih toilet phenolic mana yang tepat maka anda bisa langsung memesannya dengan menghubungi kami.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

PARTISI KAMAR MANDI

Jual Cubicle Toilet Phenolic Berkualitas Harga Murah!

Melayani pesanan hingga kirim ke seluruh Indonesia!


Hubungi kami:

0812 8812 1416
(Taufik)

cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota