Jumat, 30 November 2018

Cubicle Toilet Phenolic Jepara Murah



Harga Cubicle Toilet Phenolic di Jepara
Partisi Kamar Mandi: Kantor, Hotel, Bandara, Sekolah, dlsb
Hubungi: 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)



Saat ini telah banyak dibangun gedung yang memiliki sifat publik dan dikunjungi banyak orang yang tentunya juga membuat kebutuhan akan toilet semakin banyak. Solusi yang bisa digunakan untuk membuat toilet dalam jumlah banyak pada suatu ruangan adalah menggunakan cubicle toilet. Cubicle toilet sendiri dibuat di dalam suatu ruangan besar yang terdiri atas sekat-sekat sehingga menghasilkan unit per unit toilet.



Cubicle toilet dinilai cukup efektif dan efisien dapat dilihat dari segi biaya dan juga perawatan. Salah satu cubicle toilet dengan material yang paling banyak diminati adalah toilet phenolic. Sebagai distributor terbaik kami menyediakan toilet phenolic Jepara dengan kualitas dan mutu yang sangat tinggi sehingga Anda tidak perlu ragu untuk membeli di tempat kami.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/jepara/


Keunggulan Toilet Phenolic







Menggunakan toilet phenolic pastinya memiliki banyak sekali keuntungan. Fenolik sendiri merupakan suatu material yang dibentuk atas bahan paper craft dan juga dilapisi oleh decorative paper sehingga membuat phenolic akan tahan api dan juga air. Dengan keunggulan yang sangat banyak maka toilet phenolic semakin banyak diminati juga. Ada banyak keunggulan dari telepon balik yang perlu Anda ketahui diantaranya:


  • Sangat fleksibel dan juga menghemat ruang

  • Menghemat biaya perawatan karena tahan terhadap berbagai macam bahan kimia

  • Tahan terhadap api dan air sehingga sangat awet dan jangka penggunaannya sangat panjang.





Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Harga Partisi Toilet Phenolic Jepara










Saat ini kami menyediakan berbagai macam tipe dan ukuran dari toilet phenolic. Tersedia juga berbagai macam varian warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan dapat disesuaikan dengan desain dari ruangan yang ingin diterapkan toilet phenolic. Material dari toilet phenolic yang kamu gunakan merupakan material pilihan sehingga mutunya sangat terjamin.




Bagi Anda yang saat ini berminat untuk membeli toilet phenolic Jepara dengan kualitas dan mutu yang sudah terjamin maka anda bisa langsung menghubungi kami. Kami juga nantinya akan memberikan Anda detail harga dari toilet phenolic yang anda pilih. Kami jamin harga yang kami tawarkan merupakan harga termurah sehingga Anda tidak perlu ragu jika ingin membeli toilet phenolic di tempat kami.

Spesifikasi Toilet Phenolic Jepara







Ada berbagai macam desain dari toilet phenolic yang sangat modern. Pemasangan dari toilet phenolic ini juga sangat mudah sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama. Spesifikasi dari toilet phenolic Jepara yang kami sediakan diantaranya:


  1. Tebal panel phenolic 12 mm

  2. Stainless steel engsel

  3. Indikator dan kunci stainless steel

  4. Dilengkapi gantungan baju stainless steel.



Anda bisa menghubungi kami sekarang juga jika Anda berminat untuk memiliki toilet phenolic yang kami sediakan tersebut.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/jepara/


Tipe Toilet Phenolic Jepara







Terdapat beberapa tipe yang kami sediakan untuk toilet phenolic yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Tipe yang kami punya yaitu Deluxe, Premium dan juga type Low Price. Setiap tipe dari polyphenolic tersebut memiliki karakteristik yang berbeda yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Bagi Anda yang berminat untuk memiliki toilet phenolic yang kami jual maka anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

PARTISI KAMAR MANDI

Jual Cubicle Toilet Phenolic Berkualitas Harga Murah!

Melayani pesanan hingga kirim ke seluruh Indonesia!


Hubungi kami:

0812 8812 1416
(Taufik)

cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota