Senin, 08 Oktober 2018

Cubicle Toilet Phenolic Palu Murah



Harga Cubicle Toilet Phenolic di Palu
Partisi Kamar Mandi: Kantor, Hotel, Bandara, Sekolah, dlsb
Hubungi: 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)



Saat ini kebutuhan akan toilet pastinya sangat tinggi karena banyak dibangun gedung yang sifatnya umum sehingga membutuhkan toilet dalam jumlah yang banyak. Hal yang paling tepat untuk memadai kebutuhan akan toilet ketika banyak orang yang berkunjung pada gedung tersebut adalah menggunakan cubicle toilet. Kubikal toilet dibuat sekat persekat yang ada dalam satu ruangan.



Selain efektif dan efisien penggunaan cubicle toilet juga dinilai menghemat ruang dan biaya. Cubicle toilet yang saat ini banyak sekali dipilih dan diterapkan ada di berbagai macam jenis gedung adalah toilet phenolic. Kami menyediakan toilet cubicle Palu dengan kualitas terbaik yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Keunggulan Toilet Phenolic







Menggunakan toilet phenolic pastinya memiliki banyak sekali keuntungan. Material phenolic adalah sebuah material yang dibuat dari bahan papercraft dilapisi dengan decorative paper sehingga membuatnya tahan oleh api dan juga air. Maka dari itu phenolic saat ini lebih dipilih karena keunggulannya yang sangat banyak. Ada banyak keunggulan dari telepon balik yang perlu Anda ketahui diantaranya:


  • Memiliki sifat fleksibel dan juga menghemat penggunaan tempat

  • Tahan terhadap reaksi bahan kimia sehingga biaya perawatannya sangat murah

  • Tahan terhadap api dan air sehingga sangat awet dan jangka penggunaannya sangat panjang.





Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Harga Partisi Toilet Phenolic Palu










Toilet phenolic memiliki berbagai macam ukuran serta berbagai macam tipe. Tersedia juga berbagai macam varian warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan dapat disesuaikan dengan desain dari ruangan yang ingin diterapkan toilet phenolic. Toilet phenolic yang kami sediakan ini ini terbuat dari material pilihan yang tentunya terbaik sehingga menghasilkan kualitas dan mutu yang terjamin.




Bagi Anda yang saat ini berminat untuk membeli toilet phenolic Palu dengan kualitas dan mutu yang sudah terjamin maka anda bisa langsung menghubungi kami. Kami juga akan memberikan info lebih lanjut mengenai harga dari toilet phenolic yang kami jual tersebut. Kami pastinya juga memberikan harga terjangkau sehingga ada tidak perlu ragu jika ingin membeli terkenal di tempat kami.

Spesifikasi Toilet Phenolic Palu







Ada berbagai macam desain dari toilet phenolic yang sangat modern. Toilet phenolic yang kami miliki pemasangannya sangat mudah dan juga menghemat waktu. Berikut ini spesifikasi dari toilet phenolic Palu yang kami sediakan:


  1. Memiliki panel yang tebalnya 12 mm

  2. Engsel pintu stainless steel

  3. Kunci dan indikator stainless steel

  4. Gantungan baju stainless steel.



Bagi Anda yang berminat untuk membeli toilet phenolic yang kami sediakan ini maka anda bisa langsung menghubungi kami pada nomor yang telah kami sediakan.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Tipe Toilet Phenolic Palu







Kami menyediakan beberapa tipe dari toilet phenolic yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Beberapa tipe yang kami miliki diantaranya Deluxe, Premium dan juga type Low Price. Semua tipe tersebut memiliki karakteristik masing-masing yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Jika anda sudah memutuskan untuk memilih toilet phenolic mana yang anda butuhkan maka anda bisa langsung menghubungi kami dan memesannya sekarang juga.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

PARTISI KAMAR MANDI

Jual Cubicle Toilet Phenolic Berkualitas Harga Murah!

Melayani pesanan hingga kirim ke seluruh Indonesia!


Hubungi kami:

0812 8812 1416
(Taufik)

cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota