Kamis, 04 Oktober 2018

Cubicle Toilet Phenolic Bekasi Murah



Harga Cubicle Toilet Phenolic di Bekasi
Partisi Kamar Mandi: Kantor, Hotel, Bandara, Sekolah, dlsb
Hubungi: 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)



Semakin meningkatnya perkembangan ekonomi tentunya membuat banyak sekali gedung yang dibangun sehingga menjadikan setiap gedung tersebut wajib memiliki toilet dalam jumlah yang banyak. Hal yang paling tepat untuk memadai kebutuhan akan toilet ketika banyak orang yang berkunjung pada gedung tersebut adalah menggunakan cubicle toilet. Cubicle toilet sendiri dibuat di dalam suatu ruangan besar yang terdiri atas sekat-sekat sehingga menghasilkan unit per unit toilet.



Penggunaan dari cubicle toilet dinilai sangat efektif dan efisien untuk menghemat perawatan dan juga biaya. Cubicle toilet yang saat ini banyak sekali dipilih dan diterapkan ada di berbagai macam jenis gedung adalah toilet phenolic. Kami menyediakan toilet cubicle Bekasi dengan kualitas terbaik yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Keunggulan Toilet Phenolic







Ada banyak sekali keuntungan dengan menggunakan toilet phenolic. Phenolic sendiri merupakan suatu bahan yang dibuat secara khusus sehingga tahan terhadap air dan juga api. Keunggulan yang sangat banyak menjadikan toilet phenolic semakin diminati untuk diterapkan di berbagai macam tempat. Keunggulan dari toilet phenolic yang perlu untuk anda ketahui seperti:


  • Sangat fleksibel dan juga menghemat ruang

  • Tahan terhadap berbagai macam bahan kimia yang mengakibatkan nya cepat rusak sehingga sangat hemat dalam biaya perawatan

  • Sifatnya yang anti air dan juga anti api membuatnya awet serta tahan lama sehingga warnanya juga tidak akan mudah luntur.





Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Harga Partisi Toilet Phenolic Bekasi










Ada berbagai macam ukuran hingga tipe yang kami miliki. Tersedia juga berbagai macam varian warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan dapat disesuaikan dengan desain dari ruangan yang ingin diterapkan toilet phenolic. Toilet phenolic yang kami jual menggunakan material pilihan yang pastinya terbaik sehingga menjadikan toilet phenolic tersebut memiliki kualitas tinggi.




Jika Anda berminat untuk membeli toilet phenolic kualitas terbaik di Bekasi maka anda bisa menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan. Kami juga nantinya akan memberikan Anda detail harga dari toilet phenolic yang anda pilih. Anda tidak perlu khawatir karena kami pastinya akan memberikan harga terbaik dan termurah sehingga tidak akan membuat anda merasa rugi jika membeli toilet phenolic yang kami miliki.

Spesifikasi Toilet Phenolic Bekasi







Toilet phenolic yang kami sediakan memiliki desain yang sangat modern sehingga sangat cocok diterapkan di berbagai macam tempat terutama pada suatu Hunian yang menginginkan kamar mandi yang elegan dan mewah. Toilet phenolic yang kami miliki juga sangat mudah dalam segi pemasangannya sehingga sangat menghemat waktu. Spesifikasi dari toilet phenolic Bekasi yang kami sediakan diantaranya:


  1. Tebal panel phenolic 12 mm

  2. Engsel stainless steel

  3. Indikator dan kunci stainless steel

  4. Gantungan baju stainless steel.



Anda bisa menghubungi kami sekarang juga jika Anda berminat untuk memiliki toilet phenolic yang kami sediakan tersebut.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/bekasi/


Tipe Toilet Phenolic Bekasi







Ada berbagai macam tipe yang kami miliki yang dapat disesuaikan dengan keinginan anda. Tipe yang kami punya yaitu Deluxe, Premium dan juga type Low Price. Terdapat karakteristik yang berbeda pada setiap tipe toilet phenolic yang kami miliki. Untuk Anda yang berminat membeli toilet phenolic Bekasi kualitas terbaik maka Anda bisa langsung menghubungi kami.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

PARTISI KAMAR MANDI

Jual Cubicle Toilet Phenolic Berkualitas Harga Murah!

Melayani pesanan hingga kirim ke seluruh Indonesia!


Hubungi kami:

0812 8812 1416
(Taufik)

cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota