Selasa, 13 Agustus 2019

Cubicle Toilet Phenolic Bojonegoro Murah



Harga Cubicle Toilet Phenolic di Bojonegoro
Partisi Kamar Mandi: Kantor, Hotel, Bandara, Sekolah, dlsb
Hubungi: 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)



Saat ini telah banyak dibangun gedung yang memiliki sifat publik dan dikunjungi banyak orang yang tentunya juga membuat kebutuhan akan toilet semakin banyak. Hal yang paling tepat untuk memadai kebutuhan akan toilet ketika banyak orang yang berkunjung pada gedung tersebut adalah menggunakan cubicle toilet. Cubicle toilet dibuat sedemikian rupa dengan unit per unit di dalam satu ruangan.



Penggunaan cubicle toilet Saat ini semakin banyak dipilih karena lebih efisien dan efektif dari segi ruang dan juga dari segi biaya. Material dari cubicle toilet yang saat ini banyak sekali diminati adalah phenolic. Kami menjual toilet phenolic di Bojonegoro dengan kualitas terbaik yang tersedia dengan berbagai macam ukuran dan warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/bojonegoro/


Keunggulan Toilet Phenolic







Ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh toilet phenolic dalam masa penggunaannya. Material phenolic adalah sebuah material yang dibuat dari bahan papercraft dilapisi dengan decorative paper sehingga membuatnya tahan oleh api dan juga air. Maka dari itu phenolik memiliki banyak sekali keunggulan yang bisa dirasakan. Keunggulan dari toilet phenolic yang perlu untuk anda ketahui seperti:


  • Sifatnya yang fleksibel dan menghemat tempat

  • Tahan terhadap berbagai macam bahan kimia sehingga sangat menghemat biaya perawatan

  • Awet sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.





Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Harga Partisi Toilet Phenolic Bojonegoro










Toilet phenolic memiliki berbagai macam ukuran serta berbagai macam tipe. Ada berbagai macam warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan anda. Material dari toilet phenolic yang kamu gunakan merupakan material pilihan sehingga mutunya sangat terjamin.




Bagi Anda yang saat ini berminat untuk membeli toilet phenolic Bojonegoro dengan kualitas dan mutu yang sudah terjamin maka anda bisa langsung menghubungi kami. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai serat fenolik maka kami juga akan memberitahu anda harga lebih lengkap dari masing-masing spesifikasi dari talas phenolic yang kami miliki. Anda tidak perlu khawatir karena kami pastinya akan memberikan harga terbaik dan termurah sehingga tidak akan membuat anda merasa rugi jika membeli toilet phenolic yang kami miliki.

Spesifikasi Toilet Phenolic Bojonegoro







Toilet phenolic yang kami sediakan memiliki desain yang sangat modern sehingga sangat cocok diterapkan di berbagai macam tempat terutama pada suatu Hunian yang menginginkan kamar mandi yang elegan dan mewah. Pemasangan dari toilet phenolic ini juga sangat mudah sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama. Spesifikasi dari toilet phenolic Bojonegoro diantaranya:


  1. Ketebalan phenolic panel 12 mm

  2. Engsel stainless steel

  3. Indikator dan kunci stainless steel

  4. Gantungan baju stainless steel.



Jika Anda berminat untuk membeli toilet phenolic yang kami miliki maka anda bisa langsung menghubungi kami dan memesannya sekarang juga.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/bojonegoro/


Tipe Toilet Phenolic Bojonegoro







Kami menyediakan beberapa tipe dari toilet phenolic yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Tipe yang kami sediakan diantaranya yaitu Deluxe, Premium dan juga type Low Price. Setiap tipe yang kami sediakan tentunya memiliki karakteristik yang berbeda sehingga Anda harus memilih dengan tepat agar cocok ditempatkan pada ada tempat atau gedung yang anda miliki. Untuk Anda yang berminat membeli toilet phenolic Bojonegoro kualitas terbaik maka Anda bisa langsung menghubungi kami.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

PARTISI KAMAR MANDI

Jual Cubicle Toilet Phenolic Berkualitas Harga Murah!

Melayani pesanan hingga kirim ke seluruh Indonesia!


Hubungi kami:

0812 8812 1416
(Taufik)

cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota