Minggu, 02 Juni 2019

Cubicle Toilet Phenolic Batam Murah



Harga Cubicle Toilet Phenolic di Batam
Partisi Kamar Mandi: Kantor, Hotel, Bandara, Sekolah, dlsb
Hubungi: 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)



Saat ini berarti banyak gedung yang memiliki fungsi sebagai area umum yang tentunya juga membutuhkan banyak sekali toilet di dalam gedung tersebut. Salah satu solusi yang bisa digunakan untuk membuat toilet dalam jumlah banyak pada gedung atau area publik adalah menggunakan cubicle toilet. Cubicle toilet dibuat dengan sekat-sekat di dalam suatu ruangan.



Cubicle toilet dinilai cukup efektif dan efisien dapat dilihat dari segi biaya dan juga perawatan. Material dari cubicle toilet yang saat ini banyak sekali diminati adalah phenolic. Kami menyediakan toilet cubicle Batam dengan kualitas terbaik yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Keunggulan Toilet Phenolic







Anda pastinya akan mendapatkan banyak sekali keuntungan dengan menggunakan toilet phenolic. Fenolik sendiri merupakan suatu material yang dibentuk atas bahan paper craft dan juga dilapisi oleh decorative paper sehingga membuat phenolic akan tahan api dan juga air. Maka dari itu phenolic saat ini lebih dipilih karena keunggulannya yang sangat banyak. Keunggulan dari toilet phenolic di antaranya:


  • Peletakan yang fleksibel sehingga sangat menghemat ruang

  • Tahan terhadap berbagai macam bahan kimia sehingga sangat menghemat biaya perawatan

  • Awet sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.





Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/batam/


Harga Partisi Toilet Phenolic Batam










Saat ini kami menyediakan berbagai macam tipe dan ukuran dari toilet phenolic. Kami juga menyediakan berbagai macam varian warna yang dapat disesuaikan dengan ruangan. Terbuat dari material pilihan sehingga membuat toilet phenolic ini kualitasnya sangat tinggi dengan mutu yang sangat terjamin.




Jika Anda berminat untuk membeli toilet phenolic kualitas terbaik di Batam maka anda bisa menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai serat fenolik maka kami juga akan memberitahu anda harga lebih lengkap dari masing-masing spesifikasi dari talas phenolic yang kami miliki. Kami pastinya juga memberikan harga terjangkau sehingga ada tidak perlu ragu jika ingin membeli terkenal di tempat kami.

Spesifikasi Toilet Phenolic Batam







Kami memiliki toilet phenolic dengan desain modern yang sangat pas Jika anda menginginkan suatu kamar mandi yang mewah dan juga elegan. Toilet phenolic yang kami miliki juga sangat mudah dalam segi pemasangannya sehingga sangat menghemat waktu. Spesifikasi dari toilet phenolic Batam diantaranya:


  1. Tebal panel phenolic 12 mm

  2. Dilengkapi engsel stainless steel

  3. Kunci dan indikator material stainless steel

  4. Gantungan baju stainless steel.



Jika Anda berminat untuk membeli toilet phenolic yang kami miliki maka anda bisa langsung menghubungi kami dan memesannya sekarang juga.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Tipe Toilet Phenolic Batam







Kami juga memiliki beberapa tipe yang dapat anda cocokkan dan sesuaikan dengan desain yang ingin anda terapkan pada ruangan. Tipe yang tersedia yaitu tipe Deluxe, Premium dan juga type Low Price. Setiap tipe yang kami sediakan tentunya memiliki karakteristik yang berbeda sehingga Anda harus memilih dengan tepat agar cocok ditempatkan pada ada tempat atau gedung yang anda miliki. Untuk Anda yang berminat membeli toilet phenolic Batam kualitas terbaik maka Anda bisa langsung menghubungi kami.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

PARTISI KAMAR MANDI

Jual Cubicle Toilet Phenolic Berkualitas Harga Murah!

Melayani pesanan hingga kirim ke seluruh Indonesia!


Hubungi kami:

0812 8812 1416
(Taufik)

cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota