Selasa, 12 Maret 2019

Cubicle Toilet Phenolic Palembang Murah



Harga Cubicle Toilet Phenolic di Palembang
Partisi Kamar Mandi: Kantor, Hotel, Bandara, Sekolah, dlsb
Hubungi: 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)



Semakin meningkatnya perkembangan ekonomi tentunya membuat banyak sekali gedung yang dibangun sehingga menjadikan setiap gedung tersebut wajib memiliki toilet dalam jumlah yang banyak. Langkah tepat untuk membuat toilet dengan jumlah banyak untuk memadai banyaknya orang yang datang pada suatu gedung tersebut adalah menggunakan cubicle toilet. Kubikal toilet dibuat sekat persekat yang ada dalam satu ruangan.



Cubicle toilet dinilai cukup efektif dan efisien dapat dilihat dari segi biaya dan juga perawatan. Cubicle toilet yang saat ini banyak sekali dipilih karena memiliki banyak keunggulan adalah oleh phenolic. Sebagai distributor terbaik kami menyediakan toilet phenolic Palembang dengan kualitas dan mutu yang sangat tinggi sehingga Anda tidak perlu ragu untuk membeli di tempat kami.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/palembang/


Keunggulan Toilet Phenolic







Anda pastinya akan mendapatkan banyak sekali keuntungan dengan menggunakan toilet phenolic. Phenolik adalah bahan yang dibuat secara khusus dari bahan papercraft dan juga resin dan dilapisi oleh dekoratif paper sehingga tahan terhadap api dan juga air. Maka dari itu phenolik memiliki banyak sekali keunggulan yang bisa dirasakan. Keunggulan dari toilet phenolic yang perlu untuk anda ketahui seperti:


  • Memiliki sifat fleksibel dan juga menghemat penggunaan tempat

  • Tahan terhadap berbagai macam bahan kimia sehingga sangat menghemat biaya perawatan

  • Anti air dan anti api sehingga awet dan tahan lama pada penggunaannya.





Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Harga Partisi Toilet Phenolic Palembang










Ada berbagai macam ukuran hingga tipe yang kami miliki. Kami juga memiliki berbagai macam warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan disesuaikan dengan desain dari ruangan yang ada. Terbuat dari material pilihan sehingga membuat toilet phenolic ini kualitasnya sangat tinggi dengan mutu yang sangat terjamin.




Untuk Anda yang berminat membeli toilet phenolic Palembang maka Anda bisa langsung menghubungi kami. Kami juga akan memberikan detail harga dari toilet phenolic yang nantinya akan Anda pilih sehingga Anda mengetahui dengan jelas. Kami pastinya juga memberikan harga terjangkau sehingga ada tidak perlu ragu jika ingin membeli terkenal di tempat kami.

Spesifikasi Toilet Phenolic Palembang







Ada berbagai macam desain dari toilet phenolic yang sangat modern. Pemasangan dari toilet phenolic kami juga sangat mudah dan sederhana sehingga efektif dan efisien dalam waktu pemasangan. Spesifikasi dari toilet phenolic Palembang yang kami sediakan diantaranya:


  1. Ketebalan phenolic panel 12 mm

  2. Stainless steel engsel

  3. Kunci dan indikator material stainless steel

  4. Gantungan baju stainless steel



Jika Anda berminat untuk membeli toilet phenolic Palembang yang kami sediakan ini maka anda bisa menghubungi kami untuk memesannya.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Tipe Toilet Phenolic Palembang







Ada berbagai macam tipe yang kami miliki yang dapat disesuaikan dengan keinginan anda. Beberapa tipe yang kami miliki diantaranya Deluxe, Premium dan juga type Low Price. Semua tipe tersebut memiliki karakteristik masing-masing yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Jika anda sudah memutuskan untuk memilih toilet phenolic mana yang anda butuhkan maka anda bisa langsung menghubungi kami dan memesannya sekarang juga.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

PARTISI KAMAR MANDI

Jual Cubicle Toilet Phenolic Berkualitas Harga Murah!

Melayani pesanan hingga kirim ke seluruh Indonesia!


Hubungi kami:

0812 8812 1416
(Taufik)

cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota