Kamis, 24 Januari 2019

Cubicle Toilet Phenolic Parepare Murah



Harga Cubicle Toilet Phenolic di Parepare
Partisi Kamar Mandi: Kantor, Hotel, Bandara, Sekolah, dlsb
Hubungi: 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)



Saat ini berarti banyak gedung yang memiliki fungsi sebagai area umum yang tentunya juga membutuhkan banyak sekali toilet di dalam gedung tersebut. Langkah tepat untuk membuat toilet dengan jumlah banyak untuk memadai banyaknya orang yang datang pada suatu gedung tersebut adalah menggunakan cubicle toilet. Kubikal toilet dibuat sekat persekat yang ada dalam satu ruangan.



Cubicle toilet dinilai cukup efektif dan efisien dapat dilihat dari segi biaya dan juga perawatan. Cubicle toilet yang saat ini banyak sekali dipilih dan diterapkan ada di berbagai macam jenis gedung adalah toilet phenolic. Sebagai distributor terbaik kami menyediakan toilet phenolic Parepare dengan kualitas dan mutu yang sangat tinggi sehingga Anda tidak perlu ragu untuk membeli di tempat kami.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/kota/parepare/


Keunggulan Toilet Phenolic







Ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh toilet phenolic dalam masa penggunaannya. Phenolik adalah bahan yang dibuat secara khusus dari bahan papercraft dan juga resin dan dilapisi oleh dekoratif paper sehingga tahan terhadap api dan juga air. Maka dari itu phenolic saat ini lebih dipilih karena keunggulannya yang sangat banyak. Ada banyak keunggulan dari telepon balik yang perlu Anda ketahui diantaranya:


  • Peletakan yang fleksibel sehingga sangat menghemat ruang

  • Menghemat biaya perawatan karena tahan terhadap berbagai macam bahan kimia

  • Tahan terhadap api dan air sehingga sangat awet dan jangka penggunaannya sangat panjang.





Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Harga Partisi Toilet Phenolic Parepare










Ada berbagai macam ukuran hingga tipe yang kami miliki. Kami juga memiliki berbagai macam warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan disesuaikan dengan desain dari ruangan yang ada. Material dari toilet phenolic yang kamu gunakan merupakan material pilihan sehingga mutunya sangat terjamin.




Bagi Anda yang saat ini berminat untuk membeli toilet phenolic Parepare dengan kualitas dan mutu yang sudah terjamin maka anda bisa langsung menghubungi kami. Kami juga nantinya akan memberikan Anda detail harga dari toilet phenolic yang anda pilih. Kami pastinya juga memberikan harga terjangkau sehingga ada tidak perlu ragu jika ingin membeli terkenal di tempat kami.

Spesifikasi Toilet Phenolic Parepare







Toilet phenolic yang kami sediakan memiliki desain yang sangat modern sehingga sangat cocok diterapkan di berbagai macam tempat terutama pada suatu Hunian yang menginginkan kamar mandi yang elegan dan mewah. Pemasangan dari toilet phenolic kami juga sangat mudah dan sederhana sehingga efektif dan efisien dalam waktu pemasangan. Spesifikasi dari toilet phenolic Parepare yang kami sediakan diantaranya:


  1. Memiliki panel yang tebalnya 12 mm

  2. Engsel pintu stainless steel

  3. Kunci dan indikator material stainless steel

  4. Gantungan baju stainless steel.



Bagi Anda yang berminat untuk membeli toilet phenolic yang kami sediakan ini maka anda bisa langsung menghubungi kami pada nomor yang telah kami sediakan.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Tipe Toilet Phenolic Parepare







Ada berbagai macam tipe yang kami miliki yang dapat disesuaikan dengan keinginan anda. Beberapa tipe yang kami miliki diantaranya Deluxe, Premium dan juga type Low Price. Setiap tipe yang kami sediakan tentunya memiliki karakteristik yang berbeda sehingga Anda harus memilih dengan tepat agar cocok ditempatkan pada ada tempat atau gedung yang anda miliki. Jika anda sudah memutuskan untuk memilih toilet phenolic mana yang anda butuhkan maka anda bisa langsung menghubungi kami dan memesannya sekarang juga.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

PARTISI KAMAR MANDI

Jual Cubicle Toilet Phenolic Berkualitas Harga Murah!

Melayani pesanan hingga kirim ke seluruh Indonesia!


Hubungi kami:

0812 8812 1416
(Taufik)

cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota