Minggu, 23 Desember 2018

Cubicle Toilet Phenolic Cilegon Murah



Harga Cubicle Toilet Phenolic di Cilegon
Partisi Kamar Mandi: Kantor, Hotel, Bandara, Sekolah, dlsb
Hubungi: 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)



Saat ini berarti banyak gedung yang memiliki fungsi sebagai area umum yang tentunya juga membutuhkan banyak sekali toilet di dalam gedung tersebut. Salah satu solusi yang bisa digunakan untuk membuat toilet dalam jumlah banyak pada gedung atau area publik adalah menggunakan cubicle toilet. Cubicle toilet dibuat sedemikian rupa dengan unit per unit di dalam satu ruangan.



Penggunaan cubicle toilet Saat ini semakin banyak dipilih karena lebih efisien dan efektif dari segi ruang dan juga dari segi biaya. Cubicle toilet yang saat ini banyak sekali dipilih karena memiliki banyak keunggulan adalah oleh phenolic. Kami menyediakan toilet cubicle Cilegon dengan kualitas terbaik yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Keunggulan Toilet Phenolic







Ada banyak sekali keuntungan dengan menggunakan toilet phenolic. Phenolic sendiri merupakan suatu bahan yang dibuat secara khusus sehingga tahan terhadap air dan juga api. Keunggulan yang sangat banyak menjadikan toilet phenolic semakin diminati untuk diterapkan di berbagai macam tempat. Keunggulan dari toilet phenolic yang perlu untuk anda ketahui seperti:


  • Sifatnya yang fleksibel dan menghemat tempat

  • Menghemat biaya perawatan karena tahan terhadap berbagai macam bahan kimia

  • Sifatnya yang anti air dan juga anti api membuatnya awet serta tahan lama sehingga warnanya juga tidak akan mudah luntur.





Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Harga Partisi Toilet Phenolic Cilegon










Toilet phenolic memiliki berbagai macam ukuran serta berbagai macam tipe. Kami juga memiliki berbagai macam warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan disesuaikan dengan desain dari ruangan yang ada. Toilet phenolic yang kami jual menggunakan material pilihan yang pastinya terbaik sehingga menjadikan toilet phenolic tersebut memiliki kualitas tinggi.




Untuk Anda yang berminat membeli toilet phenolic Cilegon maka Anda bisa langsung menghubungi kami. Kami juga akan memberikan info lebih lanjut mengenai harga dari toilet phenolic yang kami jual tersebut. Harga yang kami tawarkan merupakan harga terbaik dan harga termurah sehingga Anda tidak perlu lagi ragu untuk membeli toilet phenolic yang kami sediakan ini.

Spesifikasi Toilet Phenolic Cilegon







Toilet phenolic yang kami sediakan memiliki desain yang sangat modern sehingga sangat cocok diterapkan di berbagai macam tempat terutama pada suatu Hunian yang menginginkan kamar mandi yang elegan dan mewah. Pemasangan dari toilet phenolic kami juga sangat mudah dan sederhana sehingga efektif dan efisien dalam waktu pemasangan. Berikut ini spesifikasi toilet phenolic yang kami jual:


  1. Memiliki panel yang tebalnya 12 mm

  2. Engsel pintu stainless steel

  3. Kunci dan indikator stainless steel

  4. Dilengkapi gantungan baju stainless steel.



Anda bisa menghubungi kami sekarang juga jika Anda berminat untuk memiliki toilet phenolic yang kami sediakan tersebut.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://toiletcubicle.co.id/


Tipe Toilet Phenolic Cilegon







Terdapat beberapa tipe yang kami sediakan untuk toilet phenolic yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Tipe yang tersedia yaitu tipe Deluxe, Premium dan juga type Low Price. Setiap tipe yang kami sediakan tentunya memiliki karakteristik yang berbeda sehingga Anda harus memilih dengan tepat agar cocok ditempatkan pada ada tempat atau gedung yang anda miliki. Jika anda sudah memutuskan untuk memilih toilet phenolic mana yang anda butuhkan maka anda bisa langsung menghubungi kami dan memesannya sekarang juga.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

PARTISI KAMAR MANDI

Jual Cubicle Toilet Phenolic Berkualitas Harga Murah!

Melayani pesanan hingga kirim ke seluruh Indonesia!


Hubungi kami:

0812 8812 1416
(Taufik)

cstoiletcubicle@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota